Bupati dan Wakil Bupati Bangka Barat ikuti Pembekalan Kepemimpinan Hari Ke-Empat

Bupati dan Wakil Bupati Bangka Barat di dampingi beberapa OPD terkait atau perwakilannya yang bertindak sebagai tim pembekalan Bupati dan Wabup, mengikuti pembekalan kepemimpinan pemerintahan dalam negeri tahun 2021 gelombang III dan IV hari keempat, Kamis, 16/9/21.

Kegiatan tetap dilakukan dengan metode virtual syncrhonous learning melalui aplikasi zoom metting yang diselenggarakan oleh Kementerian Dalam Negeri dan dilaksanakan di ruang kerja Bupati dan wakil Bupati Bangka Barat di ruang rapat Pangkalpinang.

Pada kegiatan hari ini, Sesi ke-I, materi pertama membahas terkait Pencegahan Dan Pemberantasan Korupsi oleh Ketua KPK sedangkan materi kedua disampaikan oleh Dirjen Otda/Direktur Fkkpd dengan pembahasan menganai Kebijakan Reformasi Birokrasi Dan Pembinaan ASN Dalam Sistem Merit di Lingkungan Pemerintah Daerah.

Adapun sesi Ke II materi pertama akan membahas terkait "Best Practice Penyelenggaraan Pemerintah Daerah" yang di sampaikan oleh Abdullah Azwar Anas (Bupati Banyuwangi 2 periode, tahun 2010 sampai 2020) sedangkan materi terakhir disampaikan oleh Staf Khusus Mendagri terkait "Hubungan Kepala Daerah Dan DPRD".

Sumber: 
Diskominfo
Penulis: 
Wulan
Fotografer: 
Virgo
Editor: 
Wahyu Pratiwi