Bupati Sampaikan Empat Raperda

BANGKA BARAT ( Diskominfo ) -- Bupati Bangka Barat, H. Sukirman, S.H., menghadiri Rapat Penyampaian Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Kabupaten Bangka Barat tahun 2022 bertempat di Gedung Mahligai Betason II DPRD Bangka Barat, Kamis, 28/4/22.

Bupati Sukirman menyampaikan empat Raperda yang masuk dalam prioritas utama agenda daerah tahun 2022 diantaranya:
1. Raperda tentang Pengelolaan keuangan Daerah,
2. Raperda tentang Pedoman Pembinaan dalam Pengembangan dan Penataan Pusat Perbelanjaan dan Toko Swalayan,
3. Raperda tentang Perubahan Bentuk Hukum Perusahaan Daerah Bangka Barat Sejahtera,
4. Raperda tentang Pencabutan Peraturan Daerah Kabupaten Bangka Barat nomor 3 tahun 2020 tentang penanggulangan Bencana Daerah.

"Saya berharap Raperda yang telah di sampaikan hari ini sesuai dengan mekanisme peraturan perundang-undangan sehingga menghasilkan Peraturan Daerah yang berkualitas, partisipatif dan akomodatif sesuai kebutuhan masyarakat yang akan dijadikan payung hukum bagi masyarakat dan pembangunan daerah," paparnya.

"Semoga bubungan dan jalinan kerjasama ini dapat terjalin dengan baik serta terima kasih kepada pimpinan beserta anggota DPRD Kabupaten Bangka Barat atas terlaksananya rapat ini,"tutupnya.

Rapat diikuti Unsur Forkopimda, Sekretaris Daerah Kabupaten Bangka Barat, Staf Ahli Bupati Bangka Barat, Kepala OPD di Lingkungan Pemkab Bangka Barat, Direktur PDAM Tirta Sejiran Setason Bangka Barat, dan Camat se- Bangka Barat.

Sumber: 
Diskominfo Bangka Barat
Penulis: 
Dedra Helen S.AP
Fotografer: 
Virgo Equerdo
Editor: 
Wahyu Pratiwi