Bupati Sukirman Hadiri Acara HUT SMAN I Kelapa

Kelapa- Bupati Bangka Barat, H. Sukirman, SH., menghadiri acara  HUT SMA Negeri I Kelapa yang ke-19 pada Rabu, 19 Januari 2022, bertempat di halaman SMA Negeri I Kelapa.
 
Acara ini turut dihadiri oleh Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Kepala Cabang Dinas Pendidikan Provinsi Kepulauaan Bangka Belitung Wilayah IV, Kepala Dinas Pendidikan dan Pemuda Olahraga Kabupaten Bangka Barat, Camat Kelapa, Kepala Sekolah beserta staf SMA Negeri I Kelapa dan beberapa tokoh masyarakat setempat.
 
Bupati Sukirman dalam sambutannya menyebutkan beberapa harapannya kepada Sekolah ini, salah satunya agar menjadi sekolah ini menjadi sekolah unggulan yang ada di Kabupaten Bangka Barat, apalagi pada tahun ini SMA N 1 Kelapa telah ditetapkan sebagai calon Sekolah Penggerak.
 
“Ini merupakan prestasi yang luar biasa. Hendaknya kesampatan ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya, dan harapannya dapat menjadikan sekolah ini sekolah yang berkualitas dan berprestasi,” Ujarnya 
 
Ia juga sempat menyebutkan pada saat ini juga proses belajar mengajar di Kabupaten Bangka Barat sudah menerapkan pembelajaran tatap muka (PTM) terbatas sesuai dengan SKB IV Menteri.
 
"Jadi kepada seluruh siswa siswi maupun tenaga pengajar wajib untuk mematuhi protokol kesehatan yang sudah ada. Tetap menjaga jarak dan patuhi prokes yang sudah ada, segera sediakan Satgas Covid sekolah. Saya juga mengajak kepada seluruh pihak sekolah untuk berikhtiar bersama dengan terus belajar dan mengembangkan diri, ini semata mata bukan untuk sekolah atau untuk kantor dinas melainkan memang sejatinya setiap pendidikan adalah pembelajaran,” Ujarnya.
 
“Kami berharap dengan adanya pertemuan kita kali ini, yang tepatnya pada hari jadi SMA N 1 kelapa yang ke-19  ini, SMA ini bisa menjadi nomor satu dan bisa jadi kebanggaan untuk Kabupaten Bangka Barat,” tutupnya.
 
Sumber: 
Diskominfo
Penulis: 
Wulan
Fotografer: 
Virgo
Editor: 
Wahyu Pratiwi