Bupati Sukirman Himbau ASN untuk Kreatif dan Inovatif

Mengawali sambutannya dalam rapat pemaparan pengisian Lembar kerja Evaluasi PMPRB, Senin, 30 Mei 2022, Bupati Sukirman mengimbau agar para ASN selalu kreatif dan inovatif.

“Semangat kerja tumbuhkan kembali. Semangat kerjasama dan kerja baik dan benar harus dimiliki kawan-kawan. Ini penting agar urusan Pemerintah di berbagai sektor dapat berjalan efektif dan efisien,” katanya.

Dirinya menyebutkan bahwa hasil dari kunjungannya beberapa waktu lalu ke Kemenpan RB adalah harus ada penguatan sinergi dan kolaborasi lintas sektoral dan urusan.

“Saya  tidak meragukan kemampuan kawan-kawan. Hanya perkuat sinergi, saling percaya dan saling mengisi. Hasil akhirnya, dengan kreativitas dan inovasi, setiap OPD dapat mandiri, maju dan tidak ikut-ikutan,” tutupnya.

Rapat diikuti oleh seluruh sekretaris OPD di lingkungan pemerintah Kabupaten Bangka Barat didampingi satu orang staf yang menangani Reformasi Birokrasi.

Materi dipaparkan oleh Muhamad Hendri, ST terkait dengan teknis pengisian Lembar Kerja Evaluasi (LKE) Penilaian Mandiri Pelaksanaan Reformasi Birokrasi (PMPRB) di delapan area perubahan diantaranya manajemen perubahan, deregulasi kebijakan, penataan dan penguatan organisasi, penataan tata laksana, penataan sistem manajemen SDM, penguatan akuntabilitas, penguatan pengawasan, dan peningkatan kualitas pelayanan.

Selanjutnya, OPD akan melakukan pengisian mandiri terhadap LKE tersebut dan untuk segera dikumpulkan kepada Inspektorat Daerah Kabupaten Bangka Barat.

 

Sumber: 
Diskominfo Bangka Barat
Penulis: 
Wahyu Pratiwi
Fotografer: 
Leti Herawati
Kategori Info Publik: 
Kategori Konten: 

Berita OPDInformasi Tentang Kegiatan-Kegiatan OPD

Berita OPD Berdasarkan Jenis