Bupati Sukirman Lepas Kontingen Kafilah MTQH Ke-X Kabupaten Bangka Barat

Mentok - Bupati Bangka Barat, H. Sukirman, S.H.,  didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Bangka Barat melepas kontingen Kafilah  Musabaqah Tilawatil Qur'an Hadits (MTQH) ke-X Tingkat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Tahun 2021 yang digelar di halaman kantor Bupati Bangka Barat, Senin (22/11/2021).

MTQH ke-X ini pada tahun ini dilaksanakan di Pangkalpinang yang akan berlangsung dari tanggal 20 - 26 November 2021.  

Dalam sambutannya Bupati Sukirman mengungkapkan rasa senangnya dapat bertatap muka langsung dengan kafilah Bangka Barat.

“InsyaAllah kalian adalah generasi penerus harapan Bangka Barat,” ujarnya.

Dia berharap agar pada tahun ini prestasi para kafilah Bangka Barat dapat meningkat dari tahun tahun sebelumnya.

Dia juga mengucapkan selamat berlomba kepada para kafilah dan berpesan selain ingin mencari prestasi sebagai juara, yang terpenting adalah bagaimana mengaplikasikan nilai-nilai Al-Quran dalam kehidupan sehari-hari.

Sementara, ditemui usai acara ketua panitia, Darul Qudni mengungkapkan bahwa tahun ini dari Kabupaten Bangka Barat yang mengikuti lomba ada 48 orang dan mengikuti seluruh cabang yang diperlombakan.

“Yang ikut lomba ada 48, dan seluruh cabang lomba kita ikut semua, seperti Tartil Alquran, Tilawah Anak-anak , Tilawah Remaja, Tilawah Dewasa, Tahfizh Al Quran dan cabang perlombaan lainnya,” tutupnya.

Sumber: 
Diskominfo
Penulis: 
Dony
Fotografer: 
Virgo
Editor: 
Wahyu Pratiwi