Bupati Sukirman Menutup Malam Apresiasi Seni dan Sastra Ke XVII

Simpangteritip_Bupati Bangka Barat, H. Sukirman, S.H., menghadiri sekaligus menutup Malam Apresiasi Seni dan Sastra (MSS) Ke-XVII Tahun 2021 yang digelar di lapangan sepakbola Mutiara Kundi Utara Desa Kundi, Selasa (26/10/2021). Kegiatan ini diselenggarakan oleh Pemerintah Desa Kundi dan Karang Taruna Desa Kundi dengan mengusung tema “Merajut Seni Budaya Sehatkan Dunia” dengan jargon “Ayo Menari, Ayo Vaksinasi”.

Kegiatan ini selain untuk melestarikan budaya lokal juga sebagai sarana promosi wisata budaya daerah Jerieng sekaligus sebagai ajang sarana kampanye vaksinasi covid 19, sehingga warga yang hadir dapat melakukan vaksinasi pada gerai vaksinasi yang telah disiapkan.

Acara ini telah dimulai sejak 23 Oktober 2021 yang lalu dan menampilkan 20 sanggar seni dan malam ini merupakan malam puncak dari kegiatan tersebut.

Hadir dalam acara tersebut Kapolres Bangka Barat, Anggota DPRD Kabupaten Bangka Barat, Camat Simpang Teritip, Kapolsek Simpang Teritip, Kepala Desa Kundi, Kepala Desa Air Menduyung,  Kepala Desa Bukit Terak dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Bupati Sukirman mengapresiasi dan berterimakasih kepada panitia dan sponsor atas terlaksananya kegiatan Malam Apresiasi Seni dan Sastra (MSS) Ke XVII Tahun 2021.

“Agenda-agenda bagus seperti ini jangan hanya putus sampai disini dan mudah-mudahan ke depan akan terus meningkat dari tahun ke tahun,” ujarnya.

Pada kesempatan itu juga Bupati Sukirman mengajak warga untuk ikut vaksinasi covid-19 dan tetap menjaga protokol kesehatan.

“Ayoo, jangan takut  dan ragu untuk divaksin, vaksin untuk melindungi diri kita dan vaksin ini halal,” ajaknya.

Di akhir acara Bupati Sukirman bersama Kapolres dan tamu undangan lainnya meninjau gerai vaksinasi covid 19 yang berada di sebelah panggung seni.

Sumber: 
Diskominfo
Penulis: 
Dony
Fotografer: 
Erwin
Editor: 
Wahyu