Bupati Sukirman Pimpin Diskusi dengan Tim Ahli Penyusunan RIDPN ITMP

Mentok- Bupati Bangka Barat, H. Sukirman, SH., dan Wakil Bupati Bangka Barat, Bong Ming Ming, SE., berdiskusi bersama tim ahli penyusunan Rencana Induk Destinasi Pariwisata Nasional ( RIDPN ) Integrated Tourism master plan ( ITMP ) yang datang dari Jakarta dengan maksud ingin mensurvey destinasi wisata di Kabupaten Bangka Barat pada hari Kamis (9/9) bertempat di ruang tamu Bupati Bangka Barat.

Dalam kesempatan ini, Bupati dan wakil bupati Bangka Barat didampingi oleh Asisten II Bidang Perkonomian dan Pembangunan, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan dan juga beberapa OPD terkait.

Dalam diskusi kali ini, salah satu perwakilan dari tim tersebut menyebutkan bahwa Bangka Barat ini merupakan salah satu Kabupaten yang menjadi tujuan destinasi wisata di provinsi kepulauan Bangka Belitung dikarenakan Bangka Barat terkenal dengan sejarahnya.

" Bangka Barat saat ini sebetulnya sudah cukup baik, bahkan Bangka Barat menempati nomor 3 dari beberapa Kabupaten yang ada di provinsi kepulauan Bangka Belitung sebagai kabupaten yang menjadi tempat tujuan destinasi wisata." ujarnya

Bupati Bangka Barat H. Sukirman pun menanggapi hal ini merasa sangat senang sekali karena dengan kedatangan tamu spesial ini Bangka Barat dengan harapan dapat membantu memajukan destinasi wisatanya.

" Kami selaku Pemerintah Kabupaten Bangka Barat mengucapkan terima kasih banyak, atas kunjungannya, kami juga akan terus kembangkan potensi-potensinya, baik dari SDM nya maupun hal-hal pendukung lainnya. Maka tolong disampaikan clue-clue nya, agar kita bisa mewujudkan Bangka Barat Maju, Sejahtera dan Bermartabat," tutupnya

Sumber: 
Diskominfo
Penulis: 
Wulan
Fotografer: 
Lintang Tatang
Editor: 
Wahyu