Bupati Sukirman Tandatangani Kesepakatan Bersama dengan Walikota Pangkalpinang

Pangkal Pinang _ Bupati Bangka Barat, H. Sukirman, SH., menandatangani kesepakatan bersama dengan walikota Pangkalpinang bertempat di ruang rapat kantor walikota, Jumat, 22/10/21.

Bupati Sukirman menuturkan penandatanganan ini merupakan gerbang untuk memajukan kemajuan daerah khususnya di bidang kepegawaian dalam hal pelayanan masyarakat. "Semoga kerjasama ini dapat memberi manfaat dan saling menguntungkan khususnya di Kabupaten Bangka Barat dan Pemerintah Kota Pangkalpinang, " tutupnya.

Sementara itu, walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil atau yang akrab disapa Molen ini berkata bahwa kesepakatan ini merupakan langkah bersama antara Pemerintah Kota Pangkalpinang dengan Pemkab Bangka Barat. "Masing - masing akan berbagi potensi tentang apa saja yang paling di unggulkan, semoga tetap terjaga kekompakan dan mendapatkan keberkahan di setiap Daerahnya," tambahnya. "Dan ini merupakan misi Walikota Pangkal Pinang dan Kabupaten Bangka Barat dalam membangun Pemerintah Daerah terutama di bidang Pariwisata maupun para pelaku UMKM/perdagangan," tutupnya.

Dalam hal ini, Walikota Pangkal Pinang Maulan Aklil ( Molen) di dampingi Sekretaris Daerah, Kepala Bappeda, Kepala Bakeuda, serta Kabag Pemerintahan Kota Pangkal Pinang.
Sedangkan Bupati Bangka Barat juga di dampingi Staf Ahli Bupati, Sekretaris Badan BP4D, Sekretaris Badan pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Bangka Barat, serta Kepala Bagian Pemerintahan .

Sumber: 
Diskominfo
Penulis: 
Dedra
Fotografer: 
Virgo
Editor: 
Wahyu Pratiwi