Bupati Sukirman Terima Penyerahan Hewan Qurban Dari Perusahaan Dan Pengusaha

Muntok_Bupati Bangka Barat H. Sukirman S.H. menerima penyerahan hewan Qurban dari perusahaan dan para pengusaha yang ada di Kabupaten Bangka Barat kepada Pemkab Bangka Barat di halaman Kantor Bupati Bangka Barat pada hari Senin, (19/7/2021) dan turut dihadiri oleh Sekretaris Daerah Bangka Barat, Asisten I, Asisten II, serta para Kepala OPD terkait.

"Allhamdulilah pada hari raya Idul Adha tahun ini banyak perusahaan dan para pengusaha yang ikut berpartisipasi dengan menyerahkan beberapa ekor sapi, kami Pemerintah Kabupaten Bangka Barat mengucapkan rasa terimakasih kepada perusahaandan para pengusaha yang telah ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini, semoga bermanfaat bagi semuanya," ujar Sukirman

Sukirman juga mengatakan bahwa hewan Qurban yang berupa beberapa ekor sapi ini nantinya akan di sebarkan ke beberapa kecamatan di kabupaten Bangka Barat terutama di kecamatan Muntok.

Adapun data sementara hewan Qurban yang diserah kepada Pemkab Bangka Barat yaitu dari PT. Timah Tbk. 2 ekor sapi, PT. Bumi Permai Lestari/ PT Leidong West Indonesia 1 ekor sapi, PT. Tata Hamparan Eka Persada 1 ekor sapi, PT. Swarna Nusa Sentosa 1 ekor sapi, PT. Bank Sumsel Babel Cabang Muntok 2 ekor sapi, PDAM 1 ekor sapi dan Pengusaha Walet Parittiga -Jebus 2 ekor sapi.

Sumber: 
Diskominfo
Penulis: 
Wulan
Fotografer: 
yogie
Editor: 
Dony