Hadiri Lepas Sambut Dandim 0431/ Bangka Barat, Bupati Dan Wabup: Terima Kasih Sudah Bersinergi Bersama Pemkab Bangka Barat

Bangka Barat _  Bupati dan Wakil Bupati Bangka Barat hadiri kegiatan acara lepas sambut Komandan Kodim 0431/Bangka Barat dari Letkol Inf. Agung Wahyu Perkasa, S.Sos., kepada  Letkol INF. Deri Indrawan bertempat di Makodim Bangka Barat, Jumat, 14/1/22.
 
Bupati  Bangka Barat, H.Sukirman, S.H., dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas sinergitasnya dan apresiasi setinggi-tingginya kepada Letkol Inf. Agung Wahyu Perkasa,S.Sos.
 
"Selamat datang kepada Dandim (Komandan Kodim-red) baru kita, Letkol Inf. Deri Indrawan, di Bumi Sejiran Setason ini," tambahnya. 
 
Adapun Wakil Bupati Bangka Barat, Bong Ming Ming, S.E., dalam sambutannya mengungkapkan bahwa banyak kenangan yang tak terlupakan selama Dandim Agung Wahyu Perkasa bertugas di Bangka Barat. 
 
"Beliau banyak memberikan sumbangsinya kepada masyarakat Bangka Barat yang kita cintai ini, terutama dalam membantu program pengendalian Covid 19. Semoga di tempat yang baru dapat bersinergi dan semakin sukses," ungkapnya lagi. 
 
“Semoga Allah  SWT selalu meridhoi  langkah kita dan kami ucapkan selamat datang kepada Dandim yang baru, semoga kita bisa bersinergi bersama dalam membangun Bangka Barat maju, sejahtera,  dan bermartabat ini," tutupnya.  
 
Letkol Inf . Agung Wahyu Perkasa, S.Sos bertugas di Bangka Barat selama 2,5 tahun. Dirinya mengungkapkan bahwa banyak suka duka yang terjadi selama bertugas.  
 
"Akan tetapi lebih banyak sukanya. Untuk seluruh anggota Kodim 0431/Bangka Barat, tetap laksanakan tugas negara dengan baik. Terima kasih atas kerja sama, loyalitas dan pengabdian yang sudah berlangsung baik selama ini. Saya mohon maaf jika dalam bertugas ada kesalahan dan kekurangan. Terima kasih untuk seluruh masyarakat Bangka Barat. Ini akan menjadi kenangan indah buat saya" tuturnya. 
 
Bertugas di Bangka Barat, Letkol Inf. Deri Indrawan memperkenalkan diri dan mengharapkan dukungan dan support semua pihak. 
 
"Saya ucapkan selamat bertugas di tempat yang baru kepada Letkol Inf. Agung Perkasa, semoga diberi kemudahan dan kelancaran di tempat yang baru," tutupnya. 
 
Turut hadir dalam kegiatan diantaranya unsur Forkopimda Bangka Barat, Sekretaris Daerah Kabupaten Bangka Barat, Asisten I Bidang Perekonomian dan Pembangunan Kabupaten Bangka Barat, Kepala OPD Kabupaten Bangka Barat beserta jajarannya, Ka Unmet Mentok, Ketua TP PKK Bangka Barat beserta anggota, Ketua DWP Bangka Barat beserta Anggota, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Bangka Barat, Kepala Kantor Kementerian Agama, Kepala Kantor Pengadilan Negeri Mentok, Direktur PDAM Sejiran Setason, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Menumbing Jeep Komunitas Bangka Barat, serta awak media.
 
Sumber: 
Diskominfo
Penulis: 
Dedra
Fotografer: 
Virgo
Editor: 
Wahyu Pratiwi