Haru Selimuti Malam Ramah Tamah Gubernur dan Wakil Gubernur Babel, Erzaldi Rosman: Saya Bangga, dengan Kerja Sama Semua Bisa

Pangkal Pinang - Malam ramah tamah Gubernur dan Wakil Gubernur Kepulauan Bangka Belitung dihadiri Forkopimda, instansi terkait, dan pejabat Pemerintah Provinsi Bangka Belitung, seluruh Kepala Daerah Se-Provinsi Babel atau yang mewakili, unsur dari Perbankan dan BUMN bertempat di Rumah Dinas Gubernur, Gedung Mahligai Serumpun Sebalai, Selasa 10/5/22 malam.

Pemerintah Kabupaten Bangka Barat yang diwakili oleh Sekretaris Daerah, Drs. Muhammad Soleh, M. AP menghadiri kegiatan tersebut.

Dalam pidatonya, Erzaldi Rosman dia menyebutkan bahwa pada tanggal 12 Mei nanti kepemimpinannya akan berakhir.

“Walapun kami tidak berada di internal pemerintahan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, namun hati kami, jiwa kami dan langkah serta nafas kami tetap ada di Bangka Belitung. Suasana di Babel memang berbeda pasti kami akan merindukannya, Saya bangga bisa bekerja sama dengan seluruh unsur terkait dalam membangun Provinsi Bangka Belitung ini,” katanya.

"Banyak hal yang sudah kita perbuat, ada yang berhasil dan ada yang tidak, yang belum berhasil maka harus diperbaiki lagi. Suasana kerja yang kita jalin saya rasa mungkin tidak ada di tempat lain, maka saya sangat bangga bekerja sama dengan semua unsur yang ada di Babel terlebih Forkopimda. Sangat berat mengelola suatu daerah ketika dalam kondisi Covid-19 lalu, tetapi karena kebersamaan semua serba ringan karena saling membantu baik itu Organisasi Perangkat Daerah (OPD), vertikal maupun Forkopimda, bahkan BUMN, swasta," tambah Erzaldi

Erzaldi juga menyebutkan rasa bangga dan bahagiannya bisa memiliki istri seperti Ibu Melati dan Wakil Gubernur sehebat Bapak Abdul Fatah.

"Saya bangga mendapat partner seperti bapak Abdul Fatah ini, beliau sangat hebat dan kami saling mendukung dalam membangun Babel ini. Saya juga sangat bangga mempunyai istri seperti ibu Melati ini, ia lah yang selalu menjadi penyemangat di setiap langkah saya,” tutupnya.

Sementara itu, Abdul Fatah Wakil Gubernur Kepulauan Bangka Belitung masa bakti Mei 2017 - Mei 2022 menyampaikan permohonan maaf atas kesalahan mereka selama menjabat.

“Kesempurnaan hanya milik Allah, jadi mohon maaf jika di kepemimpinan kami ada kesalahan yang pernah kami perbuat baik disengaja maupun tidak disengaja. Kalau ada kekurangan di kepemimpinan kami, itulah kami sebagai anak manusia karena sempurna hanya milik Allah SWT,” tutupnya.

Sumber: 
Diskominfo Bangka Barat
Penulis: 
Arif Juliantoro A.Md
Fotografer: 
Lintang Tatang
Editor: 
Wahyu Pratiwi