Kadiskominfo Bangka Barat Tandatangani Nota Kesepakatan Rakortek Diskominfo

Kepala Diskominfo Bangka Barat, Arwendi, S. Sos. M. Si., bersama Sekretaris Dinas, Sarbudiono, S. Pd., beserta para kabid bersama Pranata Humas Ahli Muda dan Sandiman Ahli Muda menghadiri Rapat Koordinasi Teknis Forum Perangkat Daerah Bidang Urusan Komunikasi, Informatika, dan Statistik dan Persandian di Pemkab. Bangka, Senin, 25/7/22.

Rapat dibuka oleh Pj. Gubernur Bangka Belitung, Dr. Ir. Ridwan Djamaluddin, M. Sc., dan dihadiri oleh jajaran Diskominfo Kabupaten/Kota se- Provinsi Bangka Belitung.

Dalam rapat dibahas tentang isu strategis di bidang urusan komunikasi, informatika, dan Statistik dan persandian yang dihadapi di masing-masing Diskominfo.

Terkait ini, Kepala Diskominfo Bangka Barat, Arwendi, S. Sos., M. Si., mengatakan bahwa pihaknya sudah melakukan inventarisasi isu strategis, tindak lanjut dan alternatif rekomendasi terhadap isu tersebut.

"Hari ini dibahas bersama dengan Diskominfo seluruh Kabupaten/Kota untuk selanjutnya di bawa ke Rakorgub yang akan dilaksanakan pada Kamis, 28 Juli 2022 mendatang, " Jelasnya.

Rapat diisi dengan dengar pendapat, saran dan masukan dari setiap perwakilan Kabupaten/Kota. Rapat diakhiri dengan penandatanganan Berita Acara Hasil Kesepakatan Rakortek Perangkat Daerah Dinas Komunikasi dan Informatika se-Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Tahun 2022 oleh seluruh Perwakilan Diskominfo Kabupaten/Kota.

Penulis: 
Wahyu
Fotografer: 
Panitia Rakortek
Kategori Info Publik: 
Kategori Konten: 

Berita OPDInformasi Tentang Kegiatan-Kegiatan OPD

Berita OPD Berdasarkan Jenis