KPU Kabupaten Bangka Barat Evaluasi Pendistribusian Logistik

Muntok _Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Bangka Barat  menggelar Rapat  Koordinasi Evaluasi Pendistribusian Logistik Pemilihan Serentak  Tahun 2020, bertempat di ruang rapat KPU Kabupaten Bangka Barat, pada hari Kamis (17/6/2021).
 
Rapat dihadiri  Ketua KPU Kabupaten Bangka Barat,  Perwakilan Bawaslu Bangka Barat, , Perwakilan Polres Bangka Barat, Perwakilan Diskominfo Bangka Barat, Kepala Pos Muntok.
 
Ketua KPU Bangka Barat Pardi, S.Si, menjelaskan rapat koordinasi ini sebagai  evaluasi pendistribusian logistik Pilkada tahun 2020 kemarin dan sebagai gambaran dan masukan untuk menghadapi  penyelenggaraan Pilkada di tahun 2024  nanti.
 
“Untuk kelanjutannya  dalam pemutakhiran data dan logistik dalam menghadapi pilkada yang  akan datang dengan melibatkan pihak pihak terkait  dalam hal pendistribusian,  selain dari  Kesbangpol Kabupaten Bangka Barat  juga beberapa stakeholder juga akan ikut membantu seperti Pos Muntok, Badan Intelijen Negara (BIN)  selain itu juga dari sisi informasi ke masyarakat  Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Bangka Barat yang juga  turut membantu," ujarnya .
 
Dia juga menambahkan Evaluasi Pendistribusian logistik Pemilihan tahun 2020  dalam rangka perbaikan kinerja pengelolaan distribusi logistik dan sebagai masukan untuk KPU di Kabupaten/ Kota dan sebagai tambahan kelengkapan logistik akan ditambahkan Alat Pelindung Diri (APD) untuk kotak Suara agar tidak terkontaminasi," katanya lagi.
 
“Kita sangat bersyukur Pilkada kemaren cuaca sangat bagus dan tidak ada kendala apapun dan untuk selanjutnya sebagai evaluasi kita untuk Pilkada di tahun 2024," tutupnya.
 
Sumber: 
Diskominfo
Penulis: 
Dedra
Fotografer: 
Ego
Editor: 
Donny