Monev Kerjasama, Sekda: Telaah dan TIndaklanjuti Kembali Kerjasama yang Sudah Ada

Bangka Barat - Bagian Tata Pemerintahan Kabupaten Bangka Barat bersama Sekretaris  Daerah Kabupaten Bangka Barat  melaksanakan Rapat Monitoring dan Evaluasi Kerjasama Daerah Kabupaten Bangka Barat Semester 1 tahun 2022 bertempat di ruang OR 1 Selasa, 14/6/22.

Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Kabupaten Bangka Barat, Drs. Heru Warsito menjelaskan bahwa rapat bertujuan untuk menelaah kembali implementasi dari kerja sama daerah yang sudah ditanda tangani di beberapa OPD terkait.

“ Dan sejauh mana implementasi yang dilakukan di masing  -  masing OPD bisa memberikan kebermanfaatan bagi Daerah kita. Kita juga akan bahas kerjasama yang sudah habis masa berlakunya apakah akan disambung lagi atau tidak,” katanya.

Sekretaris Daerah Kebupaten Bangka Barat, Drs. Muhammad Soleh, M.AP berkata agar di masing - masing setiap OPD yang telah melaksanakan Implementasi Rekapitulasi  Monitoring kerja sama ini bisa melaksanakan apa yang telah kita sepakati antara kedua belah pihak.

“Untuk itu mari kita coba dengan lembaga - lembaga terkait dan bisa kita komunikasi kembali dan jangan hanya sebatas dokumen saja. Dan itu semua sebelumnya sudah kita tindaklanjuti dan sepakati bersama jadi ada baiknya kita kondisikan untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi Masyarakat di berbagai bidang misalnya pertanian, informasi dan komunikasi, perikanan, perekonomian, lingkungan hidup, pendidikan, pariwisata dan kebudayaan.

Rapat turut dihadiri Asisten Bidang Pemerntahan dan Kesra Kabupaten Bangka Barat,  Staf Khusus Bupati Bangka  Barat , Kepala Inspektur Daerah, beberapa Perwakilan Kepala OPD terkait di Kabupaten Bangka Barat, Kepala Bagian Tata Pemerintahan Kabupaten Bangka Barat beserta jajarannya.

Penulis: 
Dedra
Fotografer: 
Erwin
Editor: 
Wahyu Pratiwi