Paripurna Penyampaian Raperda RPJMD Tahun 2021-2026

Muntok_DPRD Bangka Barat gelar rapat Paripurna Penyampaian Raperda  RPJMD Tahun 2021-2026 yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Marudur Saragih S.E, bertempat di Gedung Mahligai Setason II Sekretariat DPRD Bangka Barat. Jum'at (23/7/2021).

 

Bupati Bangka Barat yang dalam hal ini diwakili oleh Wakil Bupati Bong Ming Ming S.E dalam sambutannya mengatakan bahwa rapat paripurna ini merupakan rangkaian tahapan penyusunan RPJMD hingga sampai pada tahapan penyusunan Rancangan Peraturan Daerah dan disampaikan ke DPRD untuk dibahas dalam rangka memperoleh persetujuan bersama DPRD dan Kepala Daerah.

 

“RPJMD yang nantinya ditetapkan menjadi Peraturan Daerah akan menjadi pedoman bagi seluruh pihak dalam melaksanakan pembangunan daerah dan akan digunakan oleh perangkat daerah dalam menyusun perencanaan 5 tahunan serta perencanaan tahunan dan menjadi pedoman dalam menjalankan roda pembangunan,” ujarnya.

 

“Kami sangat yakin dengan terjadinya sinergitas antara pihak eksekutif dan legislatif dan didukung oleh para pemangku kepentingan dan masyarakat maka Bangka Barat yang maju, sejahtera, dan bermartabat akan terwujud,“ pungkasnya.

 

Hadir dalam rapat paripurna ini para anggota DPRD, unsur Forkopimda,  Sekretaris Daerah, Asisten Bidang Admistrasi dan Umum, kepala OPD dilingkungan Pemerintah Kabupaten Bangka Barat, pimpinan BUMN dan BUMD, instansi vertikal, gabungan organisasi wanita, serta tamu undangan lainnya.

Sumber: 
Diskominfo
Penulis: 
Yogie
Fotografer: 
Virgo
Editor: 
Dony