Pelaksanaan Muskab Korps Pegawai Republik Indonesia Kabupaten Bangka Barat

Bangka Barat _ Pemerintah Kabupaten Bangka Barat melaksanakan Musyawarah Kabupaten (MUSKAB) KORPRI tahun 2021 bertempat di ruang Batu Rakit Pemkab Bangka Barat Selasa _ 19/10/21.

Sekretaris Daerah Kabuapten Bangka Barat, Drs. Muhammad Soleh, M.AP, mengatakan selaku penasehat Dewan pengurus KORPRI Kabupaten Bangka Barat dirinya mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya musyawarah Kabuapten KORPS Pegawai Republik Indonesia ini.

"Saya berharap Muskab ini dapat berjalan lancar sesuai koridor tata tertib musyawarah dan ketentuan dalam AD/ART KORPRI," katanya.

"Kepada dewan pengurus yang nantinya terpilih, saya harap dapat sungguh-sungguh memiliki komitmen yang kuat untuk lanjutkan tugas yang akan datang, apalagi dengan situasi pandemi Covid 19. Jangan lupa untuk tetap patuhi protokol kesehatan," tutupnya.

Hadir dan membuka acara oleh Staf Ahli Bupati Bangka Barat, Kepala BKPSDMD Kabupaten Bangka Barat, serta para peserta yang merupakan utusan dari masing-masing OPD.

Sidang dipimpin oleh Kepala Dinas Sosial, Suradi, S. Ag dengan agenda akhir adalah pengukuhan formasi dan personalia dewan pengurus KORPRI masa Bhakti 2021-2026.

Sumber: 
Diskominfo
Penulis: 
Dedra
Fotografer: 
Dedra
Editor: 
Wahyu Pratiwi