Pelaksanaan Rapat Pembahasan Persiapan Pelaksanaan Porprov 2023 di Bangka Barat

Bangka Barat _  Bertempat di ruang rapat Bapeda Kabupaten Bangka Barat  telah dilaksanakan Rapat Pembahasan Persiapan Pelaksanaan PORPROV 2023 Jumat, 7/1/22.
 
Dalam rapat, Wabup mengatakan Bangka Barat didaulat sebagai tuan rumah untuk Porprov 2023.
 
“Mari kita bekerjasama dan berjuang dalam mensukseskan Porprov 2023  karena persiapan terkait fasilitas dan prasarana olahraga sudah ada di Bangka Barat,” katanya. 
 
“Kami berharap Provinsi Kepulauan Bangka Belitung mendukung Kabupaten Bangka  Barat  sebagai tuan rumahnya dalam menghadapi Porprov  2023  dan akan memperhatikan apa-apa yang menjadi hak dari tim pendukung, terutama bagi Tim Wasit dan para jurinya,” jelasnya.
 
Sekretaris Badan Bakuda Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Rahmad Dalu, S.Pdi., M.M., mengatakan bahwa Provinsi Kepulauan  Bangka Belitung sangat mendukung Porprov 2023 dan akan membantu agar pembangunan stadion dapat diselesaikan secepatnya. 
 
Ketua KONI Provinsi Kepulauan  Bangka Belitung,  Alfandi, juga menuturkan sebanyak 20 cabang olahraga (cabor) akan dipertandingkan dan apa saja kebutuhan cabor.
 
“Dan saya rasa untuk menekan itu semua kita harus menyunting ulang khususnya di cabor itu sendiri seperti berapa saja Tim cabor yang akan kita turunkan ke Porprov nantinya, mengingat kondisi kita saat ini masih dalam masa pandemi covid 19, jadi semua itu perlu kita perhitungkan begitu juga dana yang akan kita keluarkan,“  kata Alfandi.
 
Rapat juga dihadiri oleh Kepala Badan Keuangan Aset Daerah Kabupaten Bangka Barat, Kepala BAPEDA beserta jajarannya,  Kepala Dinas Pendidikan Kepemudaan dan  Olahraga Kabupaten Bangka Barat, Ketua KONI Bangka Barat beserta jajarannya.
 
Sumber: 
Diskominfo
Penulis: 
Dedra
Fotografer: 
Virgo
Editor: 
Wahyu Pratiwi