Pelaksanaan Rapat Pembahasan Rencana Kerja Sama Daerah

Bangka Barat _ Plt. Asisten Pemerintahan dan Sosial Kabupaten Bangka Barat, Drs. Heru Warsito, memimpin rapat pembahasan rencana kerja sama daerah bertempat di ruang kerjanya, Rabu, 13/10/21. Dalam rapat, dirinya berharap semua yang sudah direncanakan untuk dikerjasamakan bisa direalisasi secepatnya. Kasubbag otonomi daerah dan kerja sama Bagian Pemerintahan Sekretariat Daerah, Irene Stephanie, S.Des, mengatakan bahwa sebelumnya sudah direncanakan kerja sama antara pemerintah kabupaten Bangka Barat dengan Pemerintah Kota Pangkalpinang.

"Kerja sama ini hanya menunggu konfirmasi jadwal walikota untuk penandatanganannya. Minggu depan Insha Allah diupayakan dilaksanakan bersama Bupati. Kami akan secepatnya mengkombinasikan kembali hal ini," jelasnya.

"Dalam waktu dekat direncanakan akan direalisasikan kerja sama antara DKUP Bangka Barat dan DKUP Provinsi Bangka Belitung," tutupnya. Rapat juga dihadiri oleh Sekretaris BPKAD Kabupaten Bangka Barat, Sekretaris BP4D, serta perwakilan DKUP Kabupaten Bangka Barat,

Sumber: 
Diskominfo
Penulis: 
Dedra
Fotografer: 
Dedra
Editor: 
Wahyu Pratiwi