Pelaksanaan Rapat Pembahasan Rumusan Budaya Kerja ASN Kabupaten Bangka Barat

Pemerintah Kabupaten Bangka Barat menggelar rapat pembahasan penguatan tim reformasi birokrasi Kabupaten dan budaya kerja di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangka Barat, Kamis, 25 November 2021.

Rapat yang dibuka oleh Kepala Bagian organisasi sekretariat Daerah, Indra Saputra,S.H.,M.H., ini bertempat di OR 1 Sekretariat Daerah.

Indra Saputra menjelaskan bahwa agenda rapat ini terkait dengan perumusanbudaya kerja di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Bangka Barat.

"Ada 3 (tiga) yang bisa kita diskusikan, yaitu Budaya Kerja "Betason", Budaya Kerja " Aksi Profesor" dan Budaya Kerja " Proaksi Inovatif".

Apapun yang disepakati diharapkan menjadi nilai tambah dalam Reformasi Birokrasi untuk mewujudkan budaya kerja yang lebih baik bagi ASN di lingkungan pemerintah Kabupaten Bangka Barat," katanya.

"Setelah disepakati, nanti akan dituangkan dalam SK dan SE Bupati Bangka Barat untuk selanjutnya akan diinternalisasi OPD dalam upaya meningkatkan kinerja," jelasnya.

Setelah melalui diskusi bersama, budaya kerja "Betason" dipilih untuk budaya kerja ASN Bangka Barat. Adapun Betason merupakan akronim dari Bersih, Etika, Tertib, Akuntabel, Sinergitas, Optimis, dan Netral.

Rapat dihadiri oleh Asisten III bidang Administrasi dan Umum, Inspektur Daerah, Kabag Organisasi, Kabag Tata Pemerintahan, dan Kabid EGov Diskominfo.

Sumber: 
Diskominfo
Penulis: 
Devi
Fotografer: 
Yogie
Editor: 
Wahyu Pratiwi