Pelaksanaan Rapat Sinkronisasi Hasil Evaluasi terhadap Raperda APBD Perubahan Tahun 2021

Bangka Barat _ Pemerintah Kabupaten Bangka Barat melaksanakan Rapat Sinkronisasi Terhadap Hasil Evaluasi terhadap Raperda APBD perubahan tahun 2021 bertempat di Ruang rapat Badan Anggaran Gedung Mahligai Betason I, Senin, 18/10/21.

Rapat di pimpin oleh Ketua DPRD Bangka Barat, Marudur Saragih, S.E yang mengatakan bahwa Raperda APBD Perubahan tahun 2021 harus secepatnya harus direalisasikan.

Kepala Badan, Abimanyu,S.E.,Ak.,M.Ec.,Dev.Ak ., menjelaskan terkait dengan hasil Evaluasi Perubahan tahun 2021 akan secepatnya direalisasikan.

"Kita akan secepatnya anggarkan sesuai dengan Keputusan Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Nomor:185.44 /918/BAKUDA/2021 tentang perubahan anggaran pendapatan dan belanja daerah tahun 2021, “ ujarnya.

Selain itu dia juga menerangkan bahwa Pemerintah Kabupaten Bangka barat telah melalukan revisi dan penyempurnaan dan penyesuaian hasil pembahasan dari tim evaluasi Raperda dan Raperbup Kabupaten/Kota provinsi kepulauan Bangka Belitung per tanggal 18 Oktober 2021.

“ Dan semua itu telah sesuai dan telah di audit BPK," katanya.

Anggota DPRD, Drs. Samsir, berharap dengan adanya hasil Rapat Evaluasi ini kedepannya bisa menjadi acuan untuk menyelesaikan masalah juknis yang ada sesuai yang diinginkan oleh Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Rapat juga dihadiri oleh Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Kabupaten Bangka Barat, Sekretaris Dewan DPRD, Wakil Ketua I Bangka Barat beserta Anggota, serta Kasubid PenyusunanAPBD Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Bangka Barat.

Sumber: 
Diskominfo
Penulis: 
Dedra
Fotografer: 
Dedra
Editor: 
Wahyu Pratiwi