Pelaksanaan Sosialisasi Pembuatan Rencana Kerja, Profil dan Pengelolaan UP2K PKK

Bangka Barat _ TP PKK Kabupaten Bangka Barat gelar acara sosialisasi pembuatan rencana kerja, profil dan pengelolaan UP2K PKK tahun 2021 di ruang pertemuan kantor camat Mentok pada Rabu, 13/10/21. Dalam sambutannya, Ketua TP PKK Kabupaten Bangka Barat yang di wakili oleh Wakil Ketua II, Dina Mardiana Soleh, S.Sos, menuturkan rasa syukurnya bahwa di tengah pandemi covid-19 masih bisa bersilaturahmi.

“Selaku Ketua Tim Penggerak PKK Kabuapten Bangka Barat kita apreasiasi yang sebesar besarnya buat Pokja II Tim Penggerak PKK atas selenggaranya kegiatan ini walaupun di masa pandemi sedang melanda. Tetap jaga dan terapkan prokes secara ketat,” katanya. “Tim Penggerak PKK Kabupaten Bangka Barat dengan Tim Penggerak PKK Provinsi Kepulauan Bangka Belitung bersama - sama bersinergi dalam meningkatkan pendapatan ekonomi masyarakat yang mengalami penurunan pendapatan, bagi pelaku usaha dan mereka harus mampu menciptakan inovasi serta kreativitas dalam usahanya,” sambungnya.

“Terima kasih kepada nara sumber yang bersedia luangkan waktunya memberikan materi pada hari ini. semoga bisa bermanfaat dan meningkatkan pengetahuan kader - kader PKK Kabupaten Bangka Barat yang tercinta ini untuk menuju Bangka Barat Maju, Sejahtera, dan Bermartabat,” tutupnya. Acara turut dihadiri oleh Wakil Ketua II TP PKK Kabupaten Bangka Barat, Wakil Ketua III Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Sekretaris TP PKK Provinsi Kepualuan Bangka Belitung ( sebagai nara sumber) beserta anggota, Ketua TP PKK Kecamatan, Ketua Pokja II PKK Kecamatan dan PKK Desa, Pengurus UP2K PKK Desa, serta anggota.

Sumber: 
Diskominfo
Penulis: 
Dedra
Fotografer: 
TP-PKK Bangka Barat
Editor: 
Wahyu Pratiwi