Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Ketua Pengadilan Agama Mentok

Muntok_Sekretaris Daerah Bangka Barat mewakili Bupati Bangka Barat menghadiri upacara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Muhammad Syarif , S.H.I.,M.H. sebagai Ketua Pengadilan Agama (PA) Mentok bertempat di ruang sidang utama Pengadilan Agama Mentok. Jum'at (23/7/2021).

Turut hadir dalam acara tersebut Ketua Pengadilan Tinggi Agama Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Forkopimda Kabupaten Bangka Barat serta Kepala Kantor Kementerian Agama Bangka Barat.

Drs. H. Agus Budi Adji, S.H., M.H. selaku Ketua Pengadilan Tinggi Agama Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dalam kesempatan ini pun mengungkapkan harapannya kepada pejabat yang baru dilantik tersebut.

“Saya berharap semoga Ketua Pengadilan Agama yang baru saja dilantik dapat bersinergi serta meneruskan tugas yang sudah dijalankan oleh pejabat yang lama, agar terwujudnya kemajuan Kementerian Agama, terkhusus di Kabupaten Bangka Barat ini," sebutnya.

Dalam kesempatan yang sama Sekretaris Daerah Kabupaten Bangka Barat Muhammad Soleh M.AP yang mewakili Bupati Bangka Barat dalam sambutannya mengucapkan selamat atas dilantiknya Muhammad Syarif , S.H.I.,M.H. sebagai Ketua Pengadilan Agama Mentok dan berharap agar Ketua Pengadilan Agama Mentok yang baru dapat menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya serta dapat bersama-sama bersinergi untuk mewujudkan Bangka Barat maju, sejahtera dan bermartabat.

"Kami mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Bumi Sejiran Setason ini, bumi yang kaya akan potensi sejarah, wisata, serta penduduk yang berbudaya. Semoga kita dapat bergandeng tangan bersama dalam membangun Bangka Barat semakin maju, tak lupa kami ucapkan juga selamat bertugas ditempat yang baru kepada Ketua Pengadilan Agama Mentok sebelumnya Bapak Tibyani, S. Ag., M.H, yang sekarang ditugaskan sebagai Hakim Pengadilan Agama Purwakarta kelas 1B. Semoga semakin sukses," tutupnya.

Sumber: 
Diskominfo
Penulis: 
Wulan
Fotografer: 
Virgo
Editor: 
Dony