Pemerintah Kabupaten Bangka Barat Terima Bantuan dari Kadin Provinsi Kepulauan Bangka Belitung

Muntok _ Bertempat di Kantor Bupati Bangka Barat, Pemerintah Kabupaten Bangka Barat menerima bantuan tabung oksigen dari Kamar Dagang Indonesia (Kadin) Provinsi Kepualuan Bangka Belitung di pada Kamis, 9/9/21.
Bupati Bangka  Barat, H. Sukirman, S.H., menerima bantuan 30 tabung gas kapasitas 50 kg. bantuan selanjutnya akan diserahkan ke Rumah Sakit Umum Daerah Sejiran Setason (RSUD) yang akan di sebarkan ke puskesmas yanga ada di seluruh kecamatan dalam rangka penanggulangan covid 19di Kabupaten Bangka Barat.
H.Sukirman,S.H mengucapkan terima kasih kepada Kadin Provinsi Kepualuan Bangka Belitung.
“Terima kasih atas bantuan oksigen ini, insyaallah sangat dibutuhkan oleh masyarakat kita yang saat ini sedang berada di rumah sakit. Semoga amal kebaikan kita di terima Allah SWT,” katanya. 
Wakil Ketua Umum Bidang Kesehatan Kadin Provinsi Bangka Belitung, Kelvin Handinata, mengatakan pemberian bantuan tabung oksigen dan regulator ini dilakukan di semua Kabupaten /Kota di Bangka Belitung, termasuk Kabupaten Bangka Barat. “Akan tetapi, jumlah tabung oksigen yang dibagikan dengan pertimbangan daerah yang jauh dari akses pengisian oksigen akan mendapat lebih banyak. Semoga dapat membantu dalam percepatan penanggulangan covid-19 di Bangka Barat,” ujarnya.

Sumber: 
Diskominfo
Penulis: 
Dedra
Fotografer: 
Virgo
Editor: 
Wahyu