Pemkab Bangka Barat bersama BPN Gelar Musyawarah terkait Bentuk Ganti Rugi Kepada Masyarakat Terdampak Pembangunan Jalan Tanjung ular- Air Limau

Muntok- Pemerintah Kabupaten Bangka Barat bersama Badan Pertanahan Nasional ( BPN ) melakukan musyawarah penetapan bentuk ganti kerugian kepada masyarakat yang terkena dampak pengadaan tanah pembangunan jalan Tanjung Ular – Air Limau Kecamatan Muntok  pada hari Selasa, 13 April 2021 di gedung Aparatur Pemkab Bangka Barat.
Musyawarah ini dihadiri oleh Asisten bidang Perekonomian dan Pembangunan, Kepala BPN Bangka Barat, perwakilan polres Bangka Barat, perwakilan Kodim 0431 Bangka Barat, Kepala Dinas PUPR, Camat Muntok, kepala desa Air Limau, serta masyarakat terdampak.
Musyawarah yang dilaksanakan kali ini merupakan kesepakatan dari masyarakat yang terkena dampak, jika masyarakat menyetujui nilai yang telah di tentukan bersama antara masyarakat dan pemerintah Kabupaten Bangka Barat.
“ Uang ganti rugi akan diproses dan dikirimkan via transfer ke nomor rekening masyarakat setelah sebelumnya dilakukan penandatanganan berita acara kesepakatan bersama. Dalam hal ini, masyarakat harus membawa dokumen asli untuk melakukan pendataan,” ujar kepala BPN, Janto Simanjuntak.
“Saya berharap agar kegiatan yang dilaksanakan dapat bermanfaat bagi semua orang serta kegiatan yang dilaksanakan ini dapat terealisasikan dengan baik,” ujarnya lagi.
Drs. Rozali yang mewakili Plh. Bupati Bangka Barat mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah berkenan hadir dalam musyawarah kali ini.
“ Semoga kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar, “ tutupnya.

Sumber: 
Diskominfo
Penulis: 
Wulan
Fotografer: 
Yogie
Editor: 
Wahyu Pratiwi