Pemkab Bangka Barat Gelar Rapat Pembahasan Penerapan PPKM Level IV

Muntok- Bangka Barat merupakan satu di antara 3 kabupaten di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung yang akan menerapkan PPKM level IV mulai 26 Juli 2021 mendatang.
Terkait hal ini, Pemerintah Kabupaten Bangka Barat menggelar rapat pembahasan penerapan PPKM level IV pada Sabtu, 24 Juli 2021, bertempat di OR 1 Sekretariat Daerah Kabupaten Bangka Barat.
Rapat dipimpin oleh Kasatpol PP yang juga sekaligus Sekretaris Satgas Covid 19 Bangka Barat, Sidharta Gautama, S. STP.
PPKM level IV diterapkan di daerah yang kasus positif covid-19 lebih dari 150 prang per 100 ribu penduduk per minggu.
Sekretaris Daerah Kabupaten Bangka Barat, Drs. Muhammad soleh, M.AP., kebijakan tentang pengaturan dan tata cara kerja ASN , hononer, layanan pelabuhan serta sekolah akan dirumuskan segera dan selanjutnya langsung diinformasikan kepada publik.
"Nantinya diharapkan juga kepada semua media untuk dapat menginformasikan kepada masyarakat agar cakupan informasinya lebih luas," katanya.
"Dan kita butuh dukungan dari semua pihak serta elemen terkait hal ini,“ pungkasnya.
Rapat juga dihadiri oleh Staf Ahli Bupati, Asisten Bidang Administrasi dan Umum, Perwakilan Polres Bangka Barat beserta jajaran, Kepala OPD Kabupaten Bangka Barat yang terkait, Plt. Direktur RSUD Sejiran Setason, Danpos AL Muntok, Tim Angla Penanganan Covid 19 serta Juru Bicara Covid 19 Bangka Barat.

Sumber: 
Diskominfo
Penulis: 
Dedra
Fotografer: 
Dedra
Editor: 
Wahyu