Pemkab Bangka Barat Kembali Gelar Rapat Tindaklanjut Penerapan PPKM Level 4

Muntok_ Pemerintah Kabupaten Bangka Barat kembali menggelar rapat guna menindaklanjuti kebijakan penerapan PPKM level 4 di Kabupaten Bangka Barat, bertempat di ruang eks Asisten_Senin (26/7/2021).

 

Rapat lanjutan ini dibuka oleh Sekretaris Daerah Drs. Muhammad  Soleh, M.AP untuk mengkaji point point penerapan PPKM level 4 di Bangka Barat yang akan dituangkan ke dalam surat edaran Bupati Bangka Barat.

Wakil Bupati Bangka Barat Bong Ming Ming, S.E menyebut bahwa saat ini kondisi Bangka Barat sangat rawan dan akan dilakukan penerapan PPKM Level 4.

“Kekhawatiran kita dikarenakan ada sebagian masyarakat kita tidak mematuhi Prokes dan masih menganggap berita hoak semata," ujarnya.

“Untuk itulah kita harus tegas dalam mengatasi Covid 19 ini dan kita akan sosialisasikan secara teknis di lapangan, selain ketegasan kita juga akan lakukan pendekatan secara humanis,” lanjut Bong Ming Ming

Sekretaris Penanganan Covid 19 Sidartha Gautama mengatakan sesuai dengan SE Inmendagri pemberlakuan PPKM level 4 untuk Kabupaten Bangka Barat harus dan segera dilaksanakan secepatnya.

Juru  bicara covid 19  M. Putera  menghimbau agar masyarakat jangan khawatir dan resah akan adanya pemberlakuan PPKM level 4 ini  dari tanggal 26 Juli hingga 2 Agustus 2021.

Dia berharap masyarakat serta seluruh pihak dapat  bekerja sama untuk mengatasi situasi ini secara positif. “Mudah mudahan dalam satu minggu kedepan kita bisa melewati masa masa darurat ini," pungkasnya.

Sumber: 
Diskominfo
Penulis: 
Dedra
Fotografer: 
Lintang Tatang
Editor: 
Donny