Pemkab Bangka Barat Tandatangani Kesepakatan Bersama dengan Tiga Perguruan Tinggi di Bangka Belitung

Bangka Barat _ Pemerintah Kabupaten Bangka Barat menandatangani Kesepakatan Bersama dengan tiga Perguruan Tinggi di Bangka Belitung, diantaranya Universitas Bangka Belitung, Institut Sains dan Bisnis (ISB) Atma Luhur Pangkal Pinang, dan STIE PERTIBA Pangkal Pinang bertempat di ruang OR 1 Sekretariat Daerah, Senin, 27/9/21.

Dalam sambutannya, Bupati Bangka Barat,.H. Sukirman, SH., mengucapkan selamat datang buat para Rektor dan jajarannya di Bumi Sejiran Setason.

"Dengan adanya kesepakatan dan kerja sama ini, harapannya dapat menjadi motivasi dalam membangun prestasi di bidang pendidikan dan pengetahuan serta mempunyai semangat , sinergitas untuk menuju Bangka Barat Maju, Sejahtera, Bermartabat untuk kita bersama," katanya.

Rektor Universitas Bangka Belitung, Dr. Ibrahim, M.Si., mengucapkan terima kasih kepada Bupati dan Pemerintah Kabupaten Bangka Barat sudah dilibatkan sebagai mitra Pemda.

"Harapannya dapat berkelanjutan untuk selanjutnya," katanya.

Hal senada juga disampaikan oleh Rektor STIE Pertiba Pangkalpinang, Wijayanto. Dirinya juga berharap hubungan ini dapat berjalan lancar dan terus berlanjut.

Demikian juga Wakil rektor 3 ATMA Luhur Pangkal Pinang, Harrizki Arie Pradana,S.Kom., M.T., berkata bahwa kesepakatan ini adalah pertama kalinya di bidang teknologi dan informasi.

"Jadi, untuk kedepannya kita akan bersinergi untuk Kabupaten Bangka Barat dalam hal Teknologi dan Informasi yang berbasis elektronik seperti kerja sama kami Diskominfo Provinsi Kepulauan Bangka Belitung," jelasnya.

Penandatanganan ini juga dihadiri oleh Sekretaris Daerah Bangka Barat, Staf Ahli Bupati Bangka Barat, Para Asisten Kabupaten Bangka Barat, Kepala OPD terkait Kabupaten Bangka Barat.

Sumber: 
Diskominfo
Penulis: 
Dedra
Fotografer: 
Erwin
Editor: 
Wahyu Pratiwi