Pemkab Bangka Barat Tandatangani Nota Kesepakatan dengan Kejari Bangka Barat

Muntok _ Bertempat di OR 1 Sekretariat Daerah Kabupaten Bangka Barat, Pemerintah Kabupaten Bangka Barat tandatangani Nota Kesepakatan dengan Kejaksaan Negeri Bangka Barat (9/9/21).

Penandatangan ini dihadiri Bupati Bangka Barat, Kajari Bangka Barat, Sekretaris Daerah, Staf Ahli Bupati, Asisten Bidang Pembangunan dan Perekonomian, Asisten Bidang Administrasi dan Umum, jajaran Kejari Bangka Barat, Kepala OPD Kabupaten Bangka Barat, Kepala Bagian Perlengkapan dan Umum, serta Kepala Bagian Pemerintah Kabupaten Bangka Barat.

Bupati Bangka Barat, H. Sukirman, S.H., dalam arahannya mengimbau agar seluruh pihak tetap semangat dan bekerjasama, saling bersinergi dengan Kejaksaan Negeri Bangka Barat, “ ujarnya.

"Jangan sungkan ataupun ragu bertanya kepada pihak kejaksaan apa-apa yang menjadi persoalan dan kendala di setiap masing-masing OPD,“ tegasnya.

"Bekerjalah dengan baik sesuai aturan yang berlaku. Walaupun pandemi belum berakhir, semua kegiatan tetap harus berjalan meski pelan pelan,“ tambahnya.

Di sisi lain, Kajari Bangka Barat, Helena Octavianne, S.H.,M.H.,menuturkan bahwa pihaknya ingin memberikan pandangan kepada semua kepala daerah akan tertibnya administrasi,“ ujarnya.

“kesepakatan antara Pemerintah Kabupaten Bangka Barat dengan Kejaksaan Negeri Bangka Barat adalah hal baik buat Pemerintah Bangka Barat dalam pengendalian kegiatan Pemerintah Daerah dalam hal anggaran," katanya.

"Dengan adanya kesepakatan ini kita akan merasa nyaman dalam melaksanakan tugas dengan amanah dan bisa berkoordinasi dengan pihak kejaksaan apabila ada laporan terkait permasalahan hukum. Teruslah berkarya dan bergerak untuk bangsa," tutupnya.

Sumber: 
Diskominfo
Penulis: 
Dedra
Fotografer: 
Virgo
Editor: 
Wahyu Pratiwi