Pengukuhan Ketua dan Anggota Dewan Pengurus KORPRI Masa Bakti 2021-2026

Bangka Barat _  Bupati Bangka Barat, H. Sukirman, SH., menghadiri pengukuhan ketua dan anggota Dewan Pengurus KORPRI Kabupaten Bangka Barat masa bakti 2021-2026 bertempat di gedung Batu Rakit Pemkab Bangka Barat pada Selasa, 19/10/21.
 
Bupati Sukirman dalam sambutannya menjelaskan walaupun pandemi covid 19 masih melanda bukan menjadi kendala untuk tetao melakukan aktivitas dan tetap jaga protokol kesehatan.  Dia ucapkan selamat kepada kepada Dewan Pengurus KORPRI yang telah dikukuhkan hari ini. 
 
“ kepada ketua dan anggota yang dikukuhkan hari ini kiranya dapat meningkatkan peran pegawai negeri agar lebih berdaya guna dan berhasil demi kepentingan masyarakat, bangsa dan negara," katanya.  “Seorang anggota KORPRI harus bisa menghormati dan memahami  norma-norma dan mengamalkan nilai luhur organisasi, serta menjunjung tinggi martabat organisasi KORPRI," tutupnya. 
 
Wakil Ketua I Dewan Pengurus KORPRI Provinsi kepulauan Bangka Belitung, H.Fery Insani, S.E.,M.M yang hadir dalam giat tersebut berkata bahwa kinerja dan kedisiplinan pegawai KORPRI sangat penting dalam meningkatkan kulaitas dan kuantitas  dalam hal pelayanan masyarakat serta eksistensinya. 
 
"Ketua dan anggota dewan yang telah dikukuhkan diharapkan dapat menjadi mitra pegawai yang menjunjung tinggi solidaritas, dan mempunyai rasa kesetiawaan anggota. Jaga etika, dan moral dalam berorganisasi," imbuhnya. 
 
Kegiatan juga dihadiri oleh Staf Ahli  Bupati,  Ketua dan Wakil Ketua I Dewan Pengurus Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, serta Kepala OPD Bangka Barat.
Sumber: 
Diskominfo
Penulis: 
Dedra
Fotografer: 
Virgo
Editor: 
Wahyu Pratiwi