Peningkatan Kapasitas Pengelolahan PRO PN Pengasuhan 1000 HPK

Muntok_ Plt. Asisten Bidang Pemerintahan dan Sosial membuka acara Peningkatan Kapasitas Pengelolahan PRO PN Pengasuhan 1000 HPK (Hari Pertama Kehidupan) dalam pencegahan stunting di kabupaten Bangka Barat, pada hari Selasa, (22/6/2021).

Acara ini dilaksanakan di gedung Graha Aparatur Pemerintah Kabupaten Bangka Barat dan dihadiri oleh Perwakilan BKKBN Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Kepala Dinas BP2KBP3A, Kepala OPD, Camat se-Kabupaten Bangka Barat, Ketua TP PKK Kabupaten Bangka Barat atau yang mewakili, Kepala Puskesmas se-Kabupaten Bangka Barat, anggota PKB/PLKB, serta Kader BKB se-Kabupaten Bangka Barat.

Dalam sambutannya Plt. Asisten Asisten Bidang Pemerintahan dan Sosial, Drs. Heru Warsito mengucapkan terimakasih kepada BKKBN Provinsi Kepulauan Bangka Belitung yang telah bekerja sama dan berkolaborasi dengan Pemerintah Kabupaten Bangka Barat dalam Program Prioritas Nasional ini.

“Kita Pemerintah Kabupaten Bangka Barat mengharapkan kepada PKB maupun Kader BKB bisa membuat angka Stunting di kabupaten Bangka Barat bisa membuat Bangka Barat menjadi Zero Stunting,” harapnya.

"Kegiatan ini adalah kegiatan yang sangat vital dan sangat penting bagi kita semua untuk bagaimana kita menghadapi segala sesuatu yang berkaitan dengan stunting", tutupnya.

Sumber: 
Diskominfo
Penulis: 
Arif
Fotografer: 
Dedy
Editor: 
Dony