Penutupan MTQH ke- XII Tingkat Kabupaten Bangka Barat

Bangka Barat _ Bupati Bangka Barat yang diwakili oleh Sekretaris Daerah, Drs. Muhammad Soleh, M. AP., menghadiri penutupan Musabaqoh Tilawatil Quran dan Hadist (MTQH)ke- XII tahun 2021 bertempat di Aula Masjid Agung Baitul Ridha, Selasa, 12/10/21. Sebanyak 240 peserta yang ikut dalam perlombaan MTQH ke-XII tahun 2021 dari 6 Kecamatan, dengan hasil Kecamatan Mentok berada di posisi pertama, Kecamatan Simpang Teritip juara kedua, Kecamatan paritiga juara ketiga, Kecamatan jebus juara keempat, Kecamatan Tempilang juara kelima dan Kecamatan Kelapa di posisi terakhir.

Drs. Muhammad Soleh, M.AP mengucapkan selamat kepada para peserta yang telah bersinergi dan berpatisipasi atas perlombaan. “MTQH ke-XII diadakan sebagai kecintaan kita kepada Al-Quran serta nilai-nilai dan kecintaan kita kepada Alquran dan Allah SWT,” katanya. “Sejatinya anak-anak adalah penerus estafet perjuangan para nabi yang memberi warna dan perubahan dalam kehidupan sosial, minimal di lingkungan sehari-hari. Terima kasih buat pelatih dan official yang secara maksimal dan turut membantu mensukseskan perhelatan MTQH ini sehingga berjalan dengan lancar dan tetap semangat,” katanya. Dalam hal ini, para pemenang MTQH ke-XII diberikan tropi dan piala serta uang pembinaan dari panitia dan di sesi akhir acara Sekretaris Daerah berfoto bersama para pelatih/Official .

Penutupan juga dihadiri Unsur Forkopimda Kabupaten Bangka Barat, Asisten Bidang Pemerintah dan sosial, Kepala OPD Kabupaten Bangka Barat, Kepala Bagian Kabupaten Bangka Barat, Camat Se-Bangka Barat, Kepala Instansi Vertikal Kabupaten Bangka Barat, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, tokoh pemuda.

Sumber: 
Diskominfo
Penulis: 
Dedra
Fotografer: 
Arif
Editor: 
Wahyu Pratiwi