Pertandingan Persahabatan Sepakbola Pemkab Bangka Barat dan Bangka

Bangka Barat _ Bertempat di Lapangan Bina Jaya Mentok, tim sepakbola Pemerintah Kabupaten Bangka Barat bertanding dengan tim Pemerintah Kabupaten Bangka pada Jumat , 24/9/21.

Bupati Sukirman sampaikan terima kasih atas kedatangan Bupati Bangka ke Bumi Sejiran Setason.

"Dengan dilaksanakannya kegiatan ini, semoga hubungan antar kabupaten kita semakin erat dan giat ini terus digalakkan. Badan sehat, hubungan erat," katanya.

Dalam pertandingan, Bupati Sukirman menyemangati tim Bangka Barat.

Bupati Bangka, Mulkan, menuturkan pelaksanaan laga persahabatan ini jangan di lihat dari kalah menangnya, tetapi tali silaturahmi dan kekeluargaan yang utama.

"Yang terpenting adalah jalinan hubungan antara Kabupaten Bangka dan Bangka Barat terus terjalin erat," katanya.

"Dalam waktu dekat kami akan mengundang Bangka Barat ke Bangka sebagai kunjungan balasan. Saya harap kegiatan ini bisa menjadi media tukar menukar informasi dalam hal pembangunan dan pelayanan masyarakat kita di masing- masing Kabupaten," lanjutnya.

Tim pemerintah kabupaten Bangka Barat terdiri dari Sekda sebagai Kiper, Staf Ahli Bupati, Kasat Pol PP, Kepala BPKAD, Kepala OPD Bangka Barat, Kapolres Bangka Barat, Kasat Reskrim, serta Kapolsek Polres. Sedangkan tim Kabupaten Bangka dipimpin langsung oleh Bupati Mulkan.

Pertandingan berakhir dengan skor 4-0 dengan kemenangan bagi Tim Bangka.

Sumber: 
Diskominfo
Penulis: 
Dedra
Editor: 
Wahyu Pratiwi