Pimpin Apel Mingguan, Wabup: Jaga Kekompakan, Saling Kerja Sama, dan Disiplin dalam Bekerja

"Jaga kekompakan, saling kerja sama, dan disiplin dalam bekerja". Hal tersebut ditegaskan Wakil Bupati Bangka Barat, Bong Ming Ming, SE., saat bertindak sebagai pembina apel mingguan, Senin, 10/01/22. Apel bertempat di halaman parkir timur kantor Bupati Bangka Barat. 
 
Dalam amanatnya, dirinya tak henti mengingatkan para ASN dan honorer untuk senantiasa melaksanakan tugas sesuai tupoksinya.   
 
"Kita sesungguhnya sebagai pegawai, ASN maupun PHL yang utama adalah disiplin waktu  hendaklah dapat memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat Bangka Barat yang kita cintai ini," katanya. 
 
"Masyarakat sangat berharap kepada kita akan memberikan perubahan dan pelayanan yang terbaik demi menuju Bangka Barat maju," tambahnya. 
 
"Tidak ada pengurangan dan pemotongan gaji bagi PHL. Terkait isu yang beredar di luar sana tidak benar adanya, dan semua itu akan ada tahapan - tahapan melalui E- kinerja pegawai lewat sistem aplikasi," sambungnya. 
 
“Mari saling mengisi dan bersemangat dalam memberikan pelayanan masyarakat. Walaupun pandemi belum berakhir, tetap jaga prokes," tutupnya 
 
Apel mingguan Senin ini dihadiri 8 OPD Kabupaten  Bangka Barat.
 
 
Sumber: 
Diskominfo
Penulis: 
Dedra
Fotografer: 
Virgo
Editor: 
Wahyu Pratiwi