PPKM Level 4 diberlakukan, Tim Satgas Penangan Covid 19 Lakukan Penyisiran Titik Kerumunan

Muntok_Kabupaten Bangka Barat telah memberlakukan  PPKM level 4 untuk mengatasi penyebaran covid 19 semakin luas yang dimulai dari tanggal 26 Juli hingga 2 Agustus 2021 mendatang,  untuk mengawasi pelaksanaan PPKM level 4 ini, Tim Satgas Penanganan Covid 19 bersama Kepala Puskemas Muntok melakukan penyisiran serta melakukan swab antigen di tempat bagi pemilik maupun pengunjung di beberapa titik kerumunan seperti toko dan warung yang masih buka diatas pukul 21.00 WIB di Kecamatan Muntok. Selasa malam (27/7/2021).

“Kegiatan yang kita lakukan malam ini  agar masyarakat Bangka Barat bisa mematuhi  Inmendagri No. 25 Tahun 2021 dan Surat Edaran Bupati  tentang PPKM level 4 sehingga dapat menurunkan kasus terkonfirmasi positif  covid-19 dan juga menurunkan angka kematian yang saat ini masih tinggi ,serta selalu patuhi 5 M, kapan pun dan dimana pun berada," ujar Kepala Puskesmas Muntok Hariyanto.

Penyisiran dilakukan bersama Kapolsek Muntok, Kasat Lantas Polres Bangka Barat, Tim Angla  Penanganan Covid 19, Sat Pol PP,  Diskominfo, PMI, serta Awak Media.

Sumber: 
Diskominfo
Penulis: 
Dedra
Fotografer: 
Dedra
Editor: 
Donny