Sembilan ASN Bangka Barat Akan Ikuti MTQ KORPRI Tingkat Provinsi

Mentok – Bangka Barat. Bertempat di gedung Graha Aparatur Pemerintah Kabupaten, Jum'at (5/8/2022), sembilan orang ASN Bangka Barat menerima pengarahan dan pembinaan. 9 orang ini akan merupakan kafilah MTQ KORPRI Kabupaten Bangka Barat yang nantinya akan bertanding di tingkat provinsi pada pekan depan (9-12 Agustus 2022) di BKPSDMD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Kegiatan dibuka langsung oleh Ir. Herzon, Asisten bidang Administrasi Umum yang dalam kesempatan tersebut memberikan sambutan dan pengarahan bagi peserta yang akan bertanding di tingkat provinsi. Ir. Herzon berpesan agar para peserta yang mewakili kafilah MTQ KORPRI Kabupaten Bangka Barat memberikan penampilan yang terbaiknya.

“Masalah menang kalah itu urusan belakangan, yang terpenting performa terbaiknya,” ujarnya.

Bertindak sebagai pendamping adalah Agus Sunawan, S. Fil. I dan Agus Susomo, S. Ag. Dan Bertindak sebagai Pembina adalah H. Butet Kemas Adil, Khairuddin, dan Sugio.

Beberapa cabang lomba yang akan diikuti antara lain Tartil Al-Qur’an, Tilawah Al-Qur’an, hafalan juz 30, hafalan QS Al-Baqarah, Dakwah Al-Qur’an, dan Kath Al-Qur’an.

 

Sumber: 
Panitia MTQ Korpri
Penulis: 
Suryan
Fotografer: 
Suryan
Editor: 
Wahyu Pratiwi
Kategori Info Publik: 
Kategori Konten: 

Berita OPDInformasi Tentang Kegiatan-Kegiatan OPD

Berita OPD Berdasarkan Jenis