TNI AL Serbu Desa Pusuk Dengan Vaksinasi Covid-19

Kelapa_Pangkalan Angkatan Laut (Lanal) Bangka Belitung bekerjasama dengan Pemkab Bangka Barat melaksanakan kegiatan Serbuan Vaksinasi Masyarakat Maritim dalam rangka HUT TNI AL ke 76 yang dilaksanakan di gedung serba guna desa Pusuk, Jumat (10/9/2021).

Tampak Bupati Bangka Barat meninjau pelaksanaan Vaksinasi di desa pusuk ini. Dia juga menghimbau kepada warga masyarakat agar tetap menjaga protokol kesehatan.

“Mudah-mudahan setelah di vaksin imun mayarakat meningkat, dan Selamat HUT TNI AL yang ke 76 Jalesveva Jayamahe,” ucapnya.

Sementara, Komandan Pos AL Muntok, Kapten Laut (T) Yuli Prabowo atas seizin Komandan Lanal Bangka Belitung mengatakan bahwa pelaksanaan kegiatan serbuan vaksinasi bagi masyarakat maritim di desa Pusuk kecamatan Kelapa ini bekerjasama dengan Pemkab Bangka Barat dalam rangka HUT TNI AL ke-76.

“Hari ini kita laksanakan serbuan vaksinasi di desa Pusuk ini bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Bangka Barat dan Pukesmas Kelapa serta dibantu satu tim tenaga kesehatan dari Lanal Babel,” ujar Bowo.

Dia juga menyebutkan bahwa pelaksanaan vaksnisasi di desa Pusuk ini menargetkan 400 vaksinasi dan selesai kegiatan vaksinasi akan menyerahkan bantuan sosial kepada 50 lansia dan 50 nelayan yang kurang mampu yang ada di desa Pusuk.

“Sesuai dengan perintah Komandan Lanal Bangka Belitung, kita Pos AL jajaran Lanal Bangka Belitung siap mendukung percepatan vaksinasi covid-19 program Pemerintah Kabupten Bangka Barat,” pungkasnya.

Sumber: 
Diskominfo
Penulis: 
Dony
Fotografer: 
Virgo
Editor: 
Wahyu Pratiwi