Wabup Bangka Barat Hadiri Malam Lepas Sambut Kolonel Laut Bangka Belitung (P) Dudik Kuswoyo,S.E.,M.Tr.Hanla kepada Kolonel Laut (P) Fajar Hermawan

Pangkal Pinang - Wakil Bupati Bangka Barat, Bong Ming Ming , SE., menghadiri acara malam lepas sambut Komandan Lanal Bangka Belitung dan ketua cab. 4 Korcab III DJA I Kolonel Laut, (P) Dudik Kuswoyo,S.E.,M.Tr.Hanla kepada Kolonel Laut (P) Fajar Hermawan, Rabu, 28 Juli 2021. Kegiatan bertempat di Gedung Mahligai kediaman Gubernur Kepulauan Bangka Belitung.

Hadir dalam kegiatan ini diantaranya Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Forkopimda Babel, Bupati/Wakil Bupati se-provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Kasat Pol PP Bangka Barat, serta Danpos AL Muntok.

Dalam sambutannya, Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Erzaldi Rosman, mengucapkan rasa terimakasih kepada Dudik Kuswoyo dan mengucapkan selamat datang kepada Fajar Hermawan yang akan menjadi Lanal Kepulauan Bangka Belitung.

" Pak Dudik, memang tidak terasa, sudah 1 tahun 8 bulan bapak bersama kami, tapi memang pindah tugas merupakan hal yang biasa, asalkan silahturahmi kita tetap terjaga," katanya.

Dalam kesempatan ini, Erzaldi juga menyebutkan terkait permintaan dari wakil Bupati Bangka dalam pemberhentian penambangan di kelabat yang dalam
beberapa waktu ke depan dimana hal ini akan menjadi PR Kolonel laut (P) Fajar Hermawan sebagai Lanal Babel yang baru.

"Terutama di bagian laut yang tentunya tidak lepas dari bergandeng tangan dengan unsur Forkopimda Babel lainnya," ujarnya.

" Tadi waktu kami ke Bangka Barat, Wakil Bupati Bangka Barat sempat meminta satu hal, dan kebetulan permintaan tersebut berkenaan dengan kematraan laut, yaitu untuk segera menyetop penambahan di kelabat, yang juga penyebaran Covid yang sangat pesat . Jadi ini adalah ujian pertama untuk pak Fajar, namun secara bersama-sama kita akan saling mendukung semua kegiatannya, pak," tutup Gubernur.

Bong Ming Ming mengucapkan selamat jalan serta selamat bertugas di tempat yang baru kepada Bapak Kolonel Laut (P) Dudik Kuswoyo,S.E.,M.Tr.Hanla.

"Juga selamat datang serta selamat bertugas kepada Lanal Babel yang baru Kolonel Laut (P) Fajar Hermawan, semoga sukses," katanya.

Kegiatan ini ditutup dengan penyerahan cinderamata kepada Kolonel Laut (P) Dudik Kuswoyo,S.E.,M.Tr.Hanla sebagai tanda kenang-kenangan dari seluruh tamu undangan.

Sumber: 
Diskominfo
Penulis: 
Wulan
Fotografer: 
Virgo
Editor: 
Wahyu