Wakil Bupati Bersama YAKESMA Gelar Penyaluran Program Shopping Bersama Anak Yatim Dan Kaum Dhuafa

Muntok_Wakil Bupati Bangka Barat bersama Yayasan Kesejahteraan Masyarakat Madani (YAKESMA) gelar Penyaluran Program Shopping bersama anak yatim dan kaum dhuafa di Love Mart Muntok, pada hari Sabtu (8/5/2021).

Sebanyak 30 orang anak yatim dan kaum dhuafa shopping bersama dibulan Ramadhan 1442 H bersama Yayasan Yakesma Bangka Belitung dengan dibagi 2 (dua) sesi, sesi pertama pagi dan sesi kedua disiang hari dikarenakan kondisi pandemi ini dan tetap mematuhi protokol kesehatan ( Prokes).

Dalam sambutannya Wakil Bupati Bangka Barat Bong Ming Ming, S.E., mengatakan kegiatan ini merupakan hal yang positif.

“Sebagai sesama kita juga harus memperhatikan anak yatim piatu dan kaum dhuafa yang memerlukan bantuan kita, "ujarnya

Dan dia juga mengatakan secara pribadi sangat mendukung giat YAKESMA ini demi kemashalatan umat di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini

Kepala Kantor Layanan Cabang Bangka Barat YAKESMA, Zainal Fahmi, mengatakan tujuan shopping bersama anak yatim dan kaum dhuafa agar mereka senang dan bahagia.

“Beberapa donatur telah meyalurkan zakatnya dan akan kita salurkan kepada mereka yang memerlukan," ujarnya.

“Selain itu kita juga membuka layanan untuk menerima penyaluran dana, infak dan sadaqah maupun wakaf untuk masyarakat di wilayah Bangka Barat. khususnya kota Muntok, Tempilang, Parittiga, dan Jebus semua kegiatan tersebut telah kami laksanakan," tutupnya.

 

Sumber: 
Diskominfo
Penulis: 
Wulan | Dedra
Fotografer: 
Yogie
Editor: 
Dony