BUPATI BUKA BIMTEK PENERAPAN PERMENPAN NOMOR 8 TAHUN 2021 DAN APLIKASI E-KINERJA LEVEL III DI LINGKUNGAN PEMKAB BANGKA BARAT

Muntok _ Bupati Bangka Barat, H. Sukirman, SH., menghadiri dan membuka secara langsung Bimtek Penerapan dalam Permenpan Nomor 8 tahun 2021 dan Aplikasi E- Kinerja level III di Lingkungan Pemerintah Bangka Barat bertempat di Gedung Graha Aparatur, pada Senin_ 20/9/21.

Dalam sambutannya, Bupati Sukirman,  mengimbau agar para peserta Bimtek tidak menyia-nyiakan kesempatan ini. “Teruslah berinovasi tanpa lelah, semangat menuju Bangka Barat maju sehat, Sejahtera, dan bermartabat ,“ katanya. Dirinya berharap materi yang didapat dapat bermanfaat untuk kemudian diteruskan ke pegawai lain di OPD yang dipimpinnya. "Mari kita laksanakan program Bimtek ini karena di tangan kalian adalah kesuksesan untuk kita semua dengan niat baik dan bekerjalah dengan baik sesuai dengan nilai-nilai luhur,“ tutupnya.

Bimtek yang dihadiri Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah juga dihadiri oleh Kepala OPD kabupaten Bangka Barat dan peserta bimtek sebanyak 31 orang yang terdiri dari Kasubag umum dan kepegawaian dan staf ASN terkait yang terlibat.

Antoni Pasaribu, Kepala BKPSDMD Kabupaten Bangka Barat, menerangkan bahwa kegiatan ini bertujuan memberikan pemahaman kepada ASN dalam memperbaiki dan mengontrol kinerjanya melalui penerapan aplikasi e –kinerja," katanya. “Saya harap setiap pegawai negeri sipil mengetahui tugas dan beban kerja yang  harus dikerjakan," tutupnya.

Bimtek ini dlaksanakan selama 2 hari dengan  dua sesi dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang  ketat. 

 

Sumber: 
Diskominfo
Penulis: 
Dedra
Fotografer: 
Yogie
Editor: 
Wahyu