Jelang Porkab III, Cabor Sepakbola lakukan Technical Meeting sekaligus tinjau lapangan

Bangka Barat_ Jelang pertandingan Sepakbola pada Porkab III Bangka Barat, Panitia Penyelenggara selenggarakan Technical Meeting (TM) di BMI Park, Kecamatan Parittiga, Senin (20/9/2021).

TM di pimpin langsung oleh Technical Delegate Cabang Olahraga Sepakbola, Arie Kurniardi bersama Pengawas Pertandingan, Inspektur Wasit, serta para Official dan Pelatih Tim yang berasal dari 6 Kecamatan di Kabupaten Bangka Barat.

Agenda yang dibahas dalam TM tersebut diantaranya penyampaian Pedoman Umum pertandingan, Peraturan Permainan, Skema penerapan protokol kesehatan selama pertandingan, serta drawing atau pengundian grup untuk babak penyisihan.

Ketua Askab PSSI Bangka Barat, Hasbullah Ruslan, SH yang hadir dalam TM tersebut menjelaskan bahwa agenda TM yang dijalankan sudah sesuai dengan regulasi yang berlaku, serta berjalan dengan mengedepankan musyawarah mufakat.

"Baik secara umum, bahkan secara khusus, seluruh agenda sudah dibahas oleh Technical Delegate, PP, dan IW, serta disepakati oleh para official dan pelatih tim peserta" Jelas Hasbullah.

Dia pun optimis, penyelenggaraan pertandingan sepakbola akan berjalan sesuai harapan.

Undangan yang Hadir dalam TM tersebut diantaranya Ketua KONI Kabupaten Bangka Barat, PB Porkab III, Camat Parittiga, Koordinator Pelaksana beserta panitia pelaksana.

Seusai pelaksanaan TM, Technical Delegate bersama Ketua KONI Kabupaten Bangka Barat, PP, IW, didampingi oleh Ketua Askab PSSI Bangka Barat meninjau persiapan lapangan pemuda Penganak Parittiga sebagai venue cabor sepakbola di Porkab III tahun 2021.

Sumber: 
Askab PSSI Bangka Barat