TP PKK Bangka Barat Sosialisasikan Tertib Administrasi PKK

Bangka Barat _ Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga ( TP-PKK) Kabupaten Bangka Barat mensosialisasikan tertib administrasi PKK bertempat di ruang OR II Sekretariat Daerah pada Rabu, 13/10/21.

Dalam sambutan Ketua TP PKK yang diwakili oleh wakil Ketua III Tim Penggerak PKK Kabupaten Bangka Barat, Dra. Aisyiah Mei Eryanti, mengatakan bahwa PKK mulai dari tingkat Kabupaten Kecamatan, Kelurahan sampai tingkat desa harus menerapkan tertib administarsi serta punya program yang jelas untuk kemajuan PKK. Dia juga berkata tertibnya administrasii menjadi salah satu kunci untuk mendukung keberhasilan 10 program pokok PKK untuk tetap berjalan tertib, teratur dan sesuai dengan ketentuan yang telah di tetapkan. Dia berharap para peserta dapat memahami materi yang diberikan oleh narasumber dan sebagai bahan evaluasi untuk TIM Penggerak PKK di berbagai tingkatan mulai dari sekretariat, Pokja I hingga Pokja IV.

Sosialisasi juga dihadiri oleh Sekretaris TP PKK Provinsi Kepulauan Bangka Belitung ( sebagai Nara Sumber) beserta rombongan, Pengurus TP PKK Kabuapten Bangka Barat, Sekretaris TP PKK Kecamatan se- kabupaten Bangka Barat

Sumber: 
Diskominfo
Penulis: 
Dedra
Fotografer: 
Dedra
Editor: 
Wahyu Pratiwi