Bupati Bangka Barat Terima DIPA TKDD TA 2022

Pangkalpinang (02/12). Bupati Bangka Barat, H. Sukirman, SH., menerima Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) TKDD Tahun Anggaran 2022 yang diserahkan langsung oleh Gubernur Bangka Belitung, Erzaldi Rosman, pada Kamis, 02 Desember 2021 bertempat di Aula Pasir Padi Kantor Gubernur Babel.

Pemerintah Kabupaten Bangka Barat menerima Alokasi Transfer ke Daerah dan Dana Desa (TKDD) Tahun 2022 sebesar Rp 688,18 M.

Ditemui di tempat yang sama, Bupati Bangka Barat mengatakan bahwa TKDD adalah bagian dari Belanja Negara yang dialokasikan dalam Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara kepada Daerah dan Desa dalam rangka mendanai pelaksanaan urusan yang telah diserahkan kepada Daerah dan Desa.

" Dengan telah diserahkannya DIPA Alokasi Dana Transfer ini kepada Pemerintah Kabupaten Bangka Barat maka akan segera kita persiapkan, dilaksanakan, tepat waktu dan semoga bermanfaat bagi seluruh masyarakat Bangka Barat," tutupnya.

Turut hadir pada acara ini Wakil Gubernur Babel, Forkopimda Babel, Pejabat Instansi Vertikal Babel, KaKanwilDJPb Babel beserta jajaran, Bupati/Walikota Se-Bangka Belitung, Kepala OPD Provinsi Babel, serta tamu undangan lainnya.

Sumber: 
Diskominfo
Penulis: 
Yogie
Fotografer: 
Yogie
Editor: 
Wahyu Pratiwi